Butuh Saran Tentang Diabetes? Baca Tips Ini!

Diperkirakan 30 juta orang di Amerika Serikat saja memiliki beberapa bentuk diabetes. Ini adalah penyakit yang secara praktis bisa didapatkan oleh siapa saja. Jika Anda salah satu dari 30 juta, Anda harus tahu bahwa ada banyak cara Anda dapat bekerja untuk mengelola penyakit ini. Gunakan tips yang disediakan di sini untuk membantu Anda dalam manajemen penyakit.

Penderita diabetes harus ingat bahwa obat batuk masih berupa permen! Cobalah untuk membeli pelega tenggorokan herbal yang dimaniskan dengan madu, atau pilihan yang memiliki pemanis buatan, untuk memastikan bahwa gula darah Anda tidak melonjak saat Anda batuk atau pilek. Kita harus sangat berhati-hati tentang semua yang kita konsumsi!

Kecuali Anda mengendarai mobil yang tidak memiliki AC di suhu musim panas yang sangat panas, atau sedang berada di safari di Afrika, Anda mungkin tidak perlu paket es untuk insulin Anda. Jika Anda khawatir meninggalkannya di dalam mobil di mal, bawa bersama Anda! Saya ragu Anda akan memiliki begitu banyak sehingga tidak muat di dompet, saku, atau tas Anda.

Menjadi bergairah tentang memiliki Diabetes dan menjadi pendukung penyakit tersebut. Diabetes Tipe II dapat dicegah, dan perawatan pemerintah kita harus dibayar miliaran dolar untuk orang-orang yang tidak mampu membelinya. Anda mungkin bukan salah satu dari mereka yang memanfaatkan sistem untuk perawatan Anda, tetapi berbicara tentang apa yang Anda ketahui untuk membantu orang lain menghindari penyakit akan membantu kami dapat menggunakan uang kami untuk hal-hal yang lebih penting.

Kondisi seperti Gastroparesis dapat menyebabkan perut Anda mengosongkan makanan lebih lambat dari biasanya setelah Anda makan. Untuk penderita diabetes, ini dapat diterjemahkan menjadi tetes dan lonjakan kadar glukosa darah yang tidak terduga, yang kemudian dapat memengaruhi perasaan Anda sepanjang hari. Pertimbangkan berbicara dengan dokter Anda tentang apakah Anda harus mengambil insulin Anda lebih lambat atau lebih cepat dari standar 45 menit sebelum makan.

Didiagnosis dengan Diabetes Tipe II tidak berarti Anda malas, gemuk, atau tidak atletis. Ada banyak penyebab Diabetes yang tidak selalu berasal dari kelebihan berat badan atau kurang berolahraga, tetapi semua diagnosis berarti Anda harus mulai memperhatikan apa yang Anda makan dan meningkatkan tingkat olahraga Anda.

Penderita diabetes yang menemukan bahwa mereka dapat tidur berjam-jam dan tidak pernah bangun dengan perasaan sepenuhnya beristirahat mungkin mengalami tingkat insulin yang tinggi dan tidak sehat dalam tubuh. Ketahuilah bahwa ini mungkin juga merupakan efek samping langsung dari banyak obat diabetes yang populer. Anda mungkin hanya mengalami perasaan ini setelah makan. Namun, ini dianggap normal.

Jangan makan makanan “putih” jika Anda menderita Diabetes. Ini termasuk tepung putih (pasta, roti, dll.), Nasi putih, dan kentang putih. Ini semua mengandung karbohidrat tetapi tidak menyediakan cukup serat atau protein untuk membantu memecahnya dalam tubuh Anda sehingga Anda akan menghindari lonjakan gula darah besar setelah memakannya.

30 juta jelas merupakan jumlah yang sangat besar untuk satu negara, tetapi ada sisi baiknya dari jumlah yang begitu besar. Angka sebesar ini berarti Anda jauh dari sendirian. Tips yang Anda baca di sini disusun oleh orang-orang yang tahu bagaimana rasanya memiliki diabetes. Anda dapat mengikuti saran mereka dan belajar untuk berkembang dengan penyakit ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>